Sukses

Tragis, Truk Kontainer Tumbang Tertiup Angin

Satu unit mobil patroli polisi menjadi korban. Mobil tersebut tertindih truk kontainer.

Liputan6.com, Pennsylvania - Beberapa faktor kecelakaan yang dialami kendaraan besar seperti truk bisanya karena sopir ugal-ugalan. Penyebab kedua biasanya ban pecah atau membawa muatan dalam jumlah banyak. Namun hal berbeda dengan apa yang terjadi di jalur I-80 di Elk Mountain, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Dilansir Carscoops, Selasa, (14/2/2017), kecelakaan tragis yang dialami truk ini diakibatkan hembusan angin sangat kencang. Disebutkan, kecepatan angin mencapai 113 km/jam.

Bahkan detik-detik kecelakaan itu sempat terekam kamera CCTV yang terletak pada sebuah mobil. Dalam rekaman tersebut, satu unit mobil patroli polisi menjadi korban. Mobil tersebut tertindih truk kontainer.

"Kami sudah berada di tempat yang sama saat truk tertiup angin cukup kencang. Untungnya tidak ada orang di dalam mobil polisi, atau itu akan menjadi jauh lebih buruk," ucap Letnan Kelly Finn.

Disebutkan, kecelakaan ini disebabkan kecerobohan pengemudi truk. Pasalnya, para pengemudi truk tidak mengindahkan larangan melintas karena cuaca buruk dan angin kencang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.