Sukses

Kecelakaan, Rider Ini Apes Sekaligus Beruntung

Pengendara motor ini apes karena tidak bisa menghindari mobil di depannya, tapi dia beruntung karena selamat dari maut.

Liputan6.com, Sydney - Berbagai kecelakaan kerap terjadi di jalan raya dan penyebabnya berbeda-beda. Namun ada kecelakaan cukup unik yang terjadi pada seorang rider di Australia.

Ya, sang rider yang menunggangi motor sport bisa disebut salah satu orang paling beruntung di dunia. Dia lolos dari maut.

Bagaimana tidak, saat motornya hilang kendali, dia dan tunggangannya jatuh tepat di sebuah bak pikap.

Peristiwa ini sempat tertangkap kamera yang terletak pada sebuah dashboard mobil. Dalam rekaman tersebut, terlihat detik-detik peristiwa itu terjadi, dimana si pengendara terlihat melongok ke kanan dan kiri. Entah apa yang sedang dipikirkannya.

Secara tiba-tiba, beberapa mobil yang ada di depannya memperlambat lajunya. Alhasil, si rider itu tidak sempat menghindar dan brakk.. tabrakkan pun tak terhindarkan.

Beruntung, saat kecelakaan si rider tidak terjatuh ke aspal, melainkan langsung mendarat ke bak pikap. Padahal jika saja itu terjadi, bisa saja dia mengalami luka-luka dan bahkan terlindas mobil yang merekam.

Mau tahu insiden tersebut, lihat videonya di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.