Sukses

Dealer Ford Ternyata Juga Jual Spare Part Merek Lain

Salah satu dealer Ford di Indonesia melebarkan bisnisnya dengan membuka layanan suku cadang asli berbagai merek kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Nusantara Group sebagai salah satu dealer Ford di Indonesia melebarkan bisnisnya dengan membuka layanan suku cadang asli berbagai merek kendaraan. Tentu ini bukanlah hal yang lazim bagi sebuah dealer resmi.

Bisa jadi ini menjadi salah satu upaya dari Nusantara Group untuk bertahan. Maklum, penjualan Ford di dalam negeri tengah suram setelah Ford Motor Indonesia memutuskan hengkang dari Indonesia.

Aftersales Director Nusantara Group Agus Susanto mengatakan, layanan ini terbuka dan bisa dimanfaatkan oleh fleet user, toko-toko suku cadang, bengkel body repair, dan bengkel asuransi.

"Ini bisa menjadi solusi bagi para konsumen atau pemilik kendaraan untuk mendapatkan suku cadang asli yang berkualitas secara komplit," terang Agus dalam keterangan resminya.

Sementara itu, GM Aftersales Service Nusantara Group Reddi Ridwan menyebutkan Nusantara Auto Part Center menyediakan ribuan spare part yang sangat komplit. Mulai dari spare part eksterior, interior, mesin, slow moving, fast moving, body part, elekttrik, ban hingga pelumas.

"Bagi customer yang menginginkan pemasangan suku cadang, kami juga siap melayani," katanya.

Sebagai informasi, Nusantara Auto Part Center berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 10, Bekasi Selatan. Nusantara Auto Part Center juga memiliki gudang penyimpanan spare part yang tersebar di berbagai cabang Nusantara Group, yakni 5 gudang di kawasan Jabodetabek serta 5 gudang lainnya di wilayah Kalimantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini