Sukses

Sial, Dua Mobil Sport Terbaru Tersapu Angin

Kecelakaan dikarenakan truk pengangkut Porsche tertiup angin yang sangat kencang. Alhasil, bagian belakang truk tersapu hingga terpelanting.

Liputan6.com, Stockholm - Dua unit mobil sport Porsche 911 bernasib malang. Pasalnya, kedua mobil mengalami kecelakaan di sebuah jalan di Swedia. Kecelakaan terjadi di dalam sebuah truk pengangkut.

Dilansir Carscoops, Selasa, (14/2/2017), menurut saksi mata, kecelakaan ini lantaran truk pengangkut Porsche tertiup angin yang sangat kencang. Alhasil, bagian belakang truk tersapu hingga terpelanting dan mendarat di parit.

Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Namun apesnya, mobil ini merupakan model paling baru yang rencananya sengaja di bawa ke wilayah bersalju untuk sebuah pengujian.

Dalam beberapa bulan terakhir, mobil ini juga telah menjalani serangkaian pengujian, khusunya di jalanan Eropa.

Sekadar informasi, Porsche 911 generasi terbaru ini telah menggunakan mesin turbo. Disebutkan Porsche berkode sasis 992 ini telah menanggalkan mesin naturally aspirated yang sudah menjadi ciri khas 911 sejak pertama kali lahir.

Mobil yang rencananya akan diluncurkan pada 2019 mendatang ini mengusung mesin enam silinder turbo, yang diklaim dapat menyemburkan tenaga sebesar 500 Tk. Porsche juga dikabarkan akan memberi pilihan mesin hybrid untuk 911 generasi terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini