Sukses

Top3 Berita Hari Ini: 28 Produk Baru BMW dan Hatchback Murah

Liputan6.com, Jakarta Nama BMW di Indonesia tak asing sebagai mobil premium. Tapi di luar itu memang desain dan teknologinya selalu bisa membuat decak kagum. Dan ketika terkuak ada 28 model baru hingga 2021, tak heran langsung menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut ringkasan beritanya:

1. 28 Mobil Baru BMW akan Lahir Hingga 2021, Apa saja?

BMW sudah punya rencana peluncuran produk baru untuk 5 tahun ke depan, termasuk model yang disegarkan (facelift). Yang terdekat akan muncul di Geneva Motor Show 2017.

Menurut informasi yang dirilis oleh media otomotif Jerman, Auto Motor und Sport, tidak kurang dari 28 mobil baru dan facelift BMW yang akan keluar hingga 2021. Dan peluncuran Seri 5 Touring Maret nanti mengawali agenda tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Nissan Masih Yakin Jualan March 1,5 L, Apa Bedanya dengan 1,2 L?

Nissan March 1.5L sempat diterpa isyu akan disuntik mati. Tapi ternyata PT Nissan Motor Indonesia (NMI), selaku agen tunggal pemegang merek Nissan di Tanah Air masih mempertahankannya.

General Manager Marketing Strategy & Communication Division PT NMI Budi Nur Mukmin menyatakan, menguatkan fakta tersebut. Nissan March 1.5L masih dijual hingga saat ini. Selengkapnya baca di sini.

3. Suzuki Lirik Segmen Hatchback Murah
Maruti Suzuki (Suzuki India) terusik dengan keberadaan Renault Kwid. Hatchback entry-level ini "memakan" pasar Suzuki Alto yang merupakan pemimpin pasar. Sebagai respon, mereka sedang mempersiapkan mobil baru.

Dilaporkan Autocar India, Suzuki disebut sudah mulai bekerja mengembangkan all-new hatchback. Diprediksi mobil baru ini akan mengaspal tahun depan. Selengkapnya baca di sini.