Sukses

Begini Hasilnya Kalau Ngedrift di Tempat yang Tak Aman

Aksi drifting ini dilakukan di muka umum dan tanpa batas pengaman.

Liputan6.com, Rio Bravo - Melihat mobil menari-nari di atas aspal seperti halnya drifting memang lebih nikmat dilihat dari dekat. Namun ada baiknya, itu dilakukan di lokasi yang aman.

Jika tidak bisa seperti yang terjadi di Rio Bravo, Meksiko. Kronologinya, sebuah mobil Ford Mustang yang sedang melakukan aksi drifting menyeruduk penonton. Aksi ini dilakukan di muka umum dan tanpa batas pengaman.

Dilansir Carscoops, Kamis (16/2/2017), insiden yang terekam kamera video tersebut terjadi setelah dua mobil Mustang berkelir hitam adu pamer dihadapan kerumunan warga di lapangan kota Bravo.

Awalnya, mereka begitu memukau dengan keahliannya itu karena di lahan yang cukup sempit. Bahkan, keduanya juga sempat melakukan burn out dan berputar 360 derajat.

Namun apa yang terjadi? Setelah kepulan asap hasil "pembakaran" ban semakin tebal, peristiwa menjadi mencekam, sebab salah satu mobil  hilang kendali dan menabrak penonton.

Menurut media lokal, akibat peristiwa ini sedikitnya enam orang mengalami luka-luka, dan satu orang patah kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini