Sukses

Suzuki Ertiga Limited Edition Mengaspal, Harga Rp 156 Juta

Maruti Suzuki (Suzuki India) resmi meluncurkan Ertiga Limited Edition, dengan tambahan kosmetik baik interior maupun eksterior.

Liputan6.com, Mumbai - Maruti Suzuki (Suzuki India) resmi meluncurkan Ertiga Limited Edition. Model terbatas ini setara dengan varian VXi dan VDi, namun dengan tambahan kosmetik baik interior maupun eksterior.

Beberapa perubahan yang dimaksud, sebagaimana dilaporkan auto.ndtv.com, adalah chrome yang memanjang di sisi kanan dan kiri mobil, desain alloy wheel baru, lampu kabut chrome, serta emblem "limited edition" di bagian dekat lampu belakang.

Sementara di interior, kabin telah diperindah dengan interior hitam, jok dual-tone premium dengan jahitan, serta unsur kayu di dashboard, konsol tengah, dan pad pintu.

Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk model terbatas ini, Exquisite Maroon (all new), Silky Silver, dan Superior White. Selain yang telah disebutkan, Ertiga ini sama dengan varian standar, termasuk juga soal tenaga penggerak.

RS Kalsi, Executive Director Marketing and Sales Maruti Suzuki, mengatakan bahwa Ertiga pada dasarnya merupakan multi purpose vehicle yang lengkap. Sementara edisi terbatasnya ini dibuat agar Ertiga lebih beragam.

"Konsumen selalu menyukai Ertiga yang elegan, terlihat kontemporer, dan fleksibel. Edisi terbatas ini akan lebih memperkuat brand Ertiga," ujarnya. Ertiga VXi Limited Edition dibanderol Rp 156,8 juta, sementara yang VDi Rp 161,8 juta.

Sebagai informasi tambahan, Ertiga, sebagaimana di Indonesia, adalah MPV populer. Di sana, sejak diluncurkan pada 2012, Suzuki telah berhasil menjual lebih dari 300 ribu. Mobil ini bahkan lebih populer ketimbang Honda Mobilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.