Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kabar Terkini Esemka dan Bandit Gila

Liputan6.com, Jakarta Ternyata berita terkini Esemka kembali dicari banyak orang. Tak heran bila artikel ini kembali naik daun. sementara kegilaan para bandit mengiringinya di puncak popularitas. Berikut ringkasan beritanya:

1. Kabar Terkini, Pabrik Mobil Esemka Sudah Jadi
Kabarnya, Esemka akan resmi diluncurkan tahun ini, tepatnya pada Agustus 2017. Tak sedikit yang menyimpulkan bahwa peresmian Esemka bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Adalah PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (ACEH) yang bakal menukangi lahirnya Esemka . Mereka mengukuhkan diri sebagai produsen mobil buatan Indonesia yang akan menggunakan fasilitas di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Selengkapnya baca di sini.

2. 28 Mobil Baru BMW akan Lahir Hingga 2021, Apa saja?
BMW sudah punya rencana peluncuran produk baru untuk 5 tahun ke depan, termasuk model yang disegarkan (facelift). Yang terdekat akan muncul di Geneva Motor Show 2017.



Menurut informasi yang dirilis oleh media otomotif Jerman, Auto Motor und Sport, tidak kurang dari 28 mobil baru dan facelift BMW yang akan keluar hingga 2021. Dan peluncuran Seri 5 Touring Maret nanti mengawali agenda tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3. Gila, Para Bandit Pamer Sepeda Motor Curian di Instagram
Sekelompok geng pencuri sepeda motor di negeri Ratu Elizabeth, Inggris, punya acara cukup aneh usai beraksi. Bagaimana tidak, para bandit ini justru pamer barang rampasannya di media sosial Instagram.



Bahkan dilansir Visordown, Rabu, (15/2/2017), para bandit yang memiliki akun the Bristolbiketaker tak ragu-ragu memamerkan lebih dari 100 foto kendaraan yang telah dicuri. Gilanya, mereka mempunyai 1.600 follower. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Ignis dan Fitur Penggodanya
Artikel Selanjutnya
Top3: 4 Mobil Murah dan Honda CR-V 7 Penumpang