Sukses

IIMS 2017, Keseruan Konsep Karnaval Pameran Otomotif Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan dihelat 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Disebutkan pameran otomotif tahunan ini siap menyajikan konsep acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan sebelumnya.

Hendra Noor Saleh Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017 mengatakan, IIMS kembali mengusung tema "The Essence of Motor Show". Lewat tema ini, IIMS ingin merangkul ataupun menggalang potensi otomotif di pasar nasional.

"Dari tahun ke tahun konsep ini diterima masyarakat. Dan saat ini telah terjadi penggeseran kalau sebelumnya IIMS dikenal sebagai tempat jual beli kendaraan tapi saat ini menjadi ajang kegembiraan, menjadi tempat bertemunya keluarga, dan komunitas," terang Hendra di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Pada gelaran tahun ini konsep karnaval coba diangkat. Tentu akan ada banyak hiburan yang disuguhkan salah satunya spot untuk foto-foto dengan latar bergaya klasik.

"Kami akan membuat sebuah desain di tengah antara Hall A dan Hall B, ada desain old town bergaya Las Vegas. Bisa foto-foto, nanti akan ada mobil yang lewat atau parade mobil-mobil. Suasana destinasi ini membuat IIMS 2017 kadarnya lebih kuat dari sebelumnya," ujar Hendra.

Sekadar informasi, event yang berlangsung selama 11 hari ini tidak hanya diikuti oleh agen pemegang merek (APM) mobil saja tetapi juga pelaku pendukung industri otomotif dan juga ragam hiburan yang berbau otomotif seperti drifting maupun gymkhana.

Artikel Selanjutnya
EXO Siap Meriahkan K-Content EXPO 2017