Sukses

50 Model Baru Harley-Davidson, Pastinya Pakai Milwaukee-Eight

Liputan6.com, Milwaukee - Harley-Davidson, merek sepeda motor ikonik asal Amerika Serikat (AS), berencana memperkenalkan 50 sepeda motor baru dalam kurun waktu lima tahun ke depan. Ini adalah strategi mereka agar tetap eksis.

Produk-produk baru ini, ujar sang CEO, Matt Levatich, akan punya sesuatu yang berbeda dengan produk-produk yang ada di lineup Harley-Davidson selama ini.

"(Produk baru ini) akan mengubah cara orang melihat Harley-Davidson. Ini akan mendorong kami ke pasar baru. Kami pasti memasuki tahap baru pengembangan produk," ujarnya, dikutip dari Milwaukee Business Journal, Jumat (17/2/2017).

Agustus lalu, produsen motor gede ini meluncurkan mesin baru bernama Milwaukee-Eight V-Twin. Ini adalah mesin baru mereka setelah tidak ada perubahan sama sekali sejak 1998, dan perubahan ke delapan dalam sejarah pabrikan yang berusia lebih dari 100 tahun.

Meski tak menyebut produk baru yang dimaksud, namun dapat dipastikan mesin baru ini akan mereka gunakan. Apalagi mesin ini janjikan tenaga yang lebih besar namun tetap nyaman.

Selain model baru, ada beberapa strategi lain yang akan mereka lakukan di tahun-tahun mendatang. Salah satunya adalah menambah dealer di luar AS.

"Kami ingin menambah dealer di luar negeri dan menumbuhkan pengendara motor di AS, menjangkau pasar baru termasuk pengendara muda, perempuan, (ras) Afrika-Amerika, dan hispanik (keturunan Spanyol)," tambah Levatich.

Lebih spesifik, Harley-Davidson ingin membangun 200 dealer baru dalam periode hingga 2020. Meski demikian memang tidak disebut di mana saja dealer akan dibangun. Tahun lalu, mereka berhasil menambah 40 dealer baru di seluruh dunia.

Artikel Selanjutnya
Indonesia Siap Gelar Drag Race Khusus Harley-Davidson
Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?