Sukses

Tiga Produk Baru, Jurus Evalube Menantang Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka mempertahankan pangsa pasar dan eksistensi di industri otomotif Indonesia, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia selaku produsen pelumas kendaraan Evalube akan meluncurkan tiga produk baru tahun ini.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube, mengatakan bahwa produk-produk itu akan diluncurkan pada Agustus ini. Meski memang spesifikasinya belum diumumkan.

"Kami ada produk, launching Agustus nanti keluarkan tiga produk baru. Yang sudah fix dua, petama untuk motor matik, yang kedua untuk motor sport. Untuk mobil juga nanti ada," ujar Ivan, dalam acara media gathering di Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Sejauh ini, Evalube memiliki sembilan produk untuk sepeda motor, dari mulai motor empat tak, dua tak, dan matik. Sementara di roda empat, produk Evalube ada tujuh.

Dengan peluncuran produk baru ini, harapannya Evalube bisa meraup pangsa pasar hingga 15 persen. Sementara dalam hal kuantitas penjualan, Evalube ingin capaian tahun ini lebih besar dari tahun lalu yang hanya naik 5 persen lebih.

"Tahun ini kami optimis, meski sedikit was-was juga. Tapi memang seharusnya 2017 lebih baik dibanding tahun lalu," tambah Ivan.

Selain produk baru, beragam event juga telah dipersiapkan Evalube. Di antaranya adalah mensponsori event Indonesia Night City Slalom 2017, turut serta di ajang balap MXGP Indonesia, serta kegiatan sosial lain dengan komunitas GilaMotor.

Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz
Artikel Selanjutnya
Duo Pembalap MotoGP Jajal Kasta Terendah Suzuki GSX-R