Sukses

Acura NSX Spesial untuk Amal, Keren Juga

Liputan6.com, California Honda Amerika Serikat mengumumkan bahwa mereka telah memproduksi satu unit Acura NSX khusus untuk dilelang. Uang hasil lelang nantinya akan disumbangkan untuk kegiatan amal yang digelar MusiCares.

Melansir csr.honda.com, Jumat (17/2/2017), model ini dirancang langsung oleh Michelle Christensen, kepala desain eksterior NSX. Mobil dikelir dengan warna Berlina Black, namun jika terkena cahaya ia akan terlihat seperti merah.

Warna merah sendiri terdapat pada velg aluminium dengan desain palang "Y". Di Interior, Honda menyematkan kulit semi analine. Selain kulit, audio juga telah ditingkatkan sedemikian rupa dengan sistem audio premium 9-speaker 580W milik ESL Studio.

Jon Ikeda, Vice President & General Manager of Acura, mengatakan bahwa mereka dengan bangga ikut dalam acara ini. Uang hasil lelang akan disumbangkan kepada musisi yang membutuhkan.

"Acura dengan bangga mendukung anggota komunitas musik yang membutuhkan melalui MusiCares, acara amal yang didirikan oleh The Recording Academy sejak 1989 sebagai jaring pengaman bagi industri," ujar ikeda.

Acura sendiri adalah divisi mobil mewah dari Honda yang pertama kali diperkenalkan pada Maret 1986 di AS, Kanada, dan Hong Kong.

Sementara Acura NSX sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 1990. Model generasi pertamanya dibuat hingga 2005. Generasi keduanya dibangkitkan kembali mulai tahun lalu. Mobil ini kemudian jadi mobil termahal yang pernah diproduksi di AS.

Artikel Selanjutnya
Konsep Futuristik Jeep Yuntu Goda Tiongkok
Artikel Selanjutnya
McLaren 720S Resmi Diproduksi, Berapa Harganya?