Sukses

Ducati Siap Luncurkan 5 Model Baru ‎di Indonesia, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Pasar motor premium di Indonesia masih sangat menggairahkan di 2017.  Bahkan, perusahaan sepeda motor asal Italia, Ducati, siap meluncurkan model terbarunya di Tanah Air, melalui distributor resminya PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia).

Hal ini pun diungkapkan ‎langsung, Managing Director PT Garansindo Euro Sports Dhani Yahya, saat ditemui di D‎ucati Indonesia Flagship di Jalan Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan‎.

"‎Tahun ini kami akan luncurkan lima model baru, dua di antaranya akan ada di IIMS (Indonesia International Motor Show) yaitu kami akan luncurkan Multistrada 950, dan juga Monster 797," ungkap Dhani, Jumat, (17/2/2016).

‎Lebih lanjut Dhani menuturkan, bahwa tiga di antaranya akan diluncurkan di semester dua 2017. Salah satu modelnya itu adalah tipe motor sports yakni SuperSport 1299 Superleggera.

Tak ketinggalan, Ducati Indonesia juga akan menghadirkan dua model baru Scrambler seperti tipe‎ Cafe Racer, serta paling teranyar yaitu Scrambler Desert Sled.

Namun sayang, untuk ubahan dan harga terbaru kelima model tersebut Dhani masih merahasiakannya.

Artikel Selanjutnya
Begini Wujud Daihatsu Sirion Active Anyar, Kapan Meluncur?
Artikel Selanjutnya
BMW Seri 4 Baru Meluncur di Indonesia