Sukses

Hingga 2020, Ducati Indonesia akan Hadirkan 50 Tipe‎

Perusahaan otomotif roda dua asal Italia, Ducati, kembali akan memanaskan pasar otomotif nasional di 2017.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan  otomotif roda dua asal Italia, Ducati, kembali akan memanaskan pasar otomotif nasional di 2017. Beberapa strategi pun siap dilakukan guna menarik perhatian konsumen di Tanah Air.

Bahkan Managing Director PT Garansindo Euro Sports, Dhani Yahya, menyatakan Ducati Indonesia ingin mendatangkan sejumlah produknya secara lengkap ke Indonesia.


‎"Dari 2015, kami hanya punya 18 model, sekarang sudah ada 20 lebih. Scrambler saja kita lihat sebagai endorse brand‎. Jadi di 2020 ada 50 tipe kurang lebih," ungkap Dhani saat ditemui di D‎ucati Indonesia Flagship di Jalan Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan‎, Jumat, (17/2/2015).‎

Menurut Dhani, karena Ducati Indonesia baru bergabung dengan PT Garansido‎ International Global di pertengahan tahun lalu, maka di 2017 Ducati akan menghadirkan lima model baru. Mau tahu model apa saja lihat di sini.

S‎elain bakal menghadirkan produk baru, Ducati Indonesia juga akan melebarkan sayapnya dengan menambah jaringan penjualan sampai akhir 2017 yang berlokasi di Bandung, Surabaya dan Bali.

"Kami juga ingin memberikan kepuasan terhadap pelayanan kepada customer, dan juga memberikan perlengkapan yang memadai mulai dari apparel sampai spare part," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.