Sukses

Siap Jualan Lagi, Volvo Bakal Boyong Produk Baru ke Indonesia

"Pasti ada produk baru Volvo. Yang diberikan ada dua," kata CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah

Liputan6.com, Jakarta - Garansindo Group rupanya memiliki harapan tersendiri mengapa perusahaannya memilih merek mobil Volvo masuk dalam daftar anggota keluarga.

CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah mengatakan, bahwa merek mobil yang dibeli Garansindo, pada dasarnya sedang mengalami perkembangan.

“Volvo alhamdulillah dapat blessing. Setiap kawin dengan prinsipal, si prinsipal itu lagi positif. Contoh waktu Jeep sama Fiat, lalu Ducati saat ini pas lagi melebarkan market-nya. Kemudian Peugeot scooter juga begitu,” ucap Al Abdullah saat ditemui di dealer Ducati Indonesia Flagship di jalan Kemang Utara No 28, Jakarta Selatan, Jumat, (17/2/2017).

Pria yang akrab disapa Memet itu juga menuturkan, dengan mendapatkan restu dari prinsipal yang sedang naik daun, maka hal itu akan membuat kerja sama lebih baik.

“Paling enggak enak, lagi punya semangat tinggi terus gasnya pelan atau kebalikannya,” ucapnya.

Memet menuturkan, untuk penjualan Volvo diharapkan dapat  dilakukan di kuartal kedua semester pertama 2017, atau tepatnya sekitar April atau Mei 2017.

Mengenai line up yang dijual, Memet berpendapat, tidak menutup kemungkinan Volvo Indonesia akan menghadirkan produk baru.

“Pasti ada produk baru Volvo. Yang diberikan ada dua. Tapi ada apalagi ke depan ya Insya Allah ada lagi. Saat ini saya enggak bilang itu saja, karena masih terus bicara dengan prinsipal, bisa saja berubah atau bertambah, kita lihat perkembangannya nanti, “ tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.