Sukses

Suzuki Resmi Luncurkan GSX-150 Series, Harga Naik Rp 2 Juta

Liputan6.com, Jakarta PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki GSX-Series di pasar otomotif nasional. Peluncuran tampak menarik berkat kedatangan duo pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017, Andrea Ianonne dan Alex Rins.

Menurut‎ Managing Director 2W PT SIS, kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, menjadi bentuk penanda kebangkitan Suzuki sekaligus untuk memenuhi hasrat berkendara motor dengan performa tinggi.

"Dengan kedatangan Andrea Ianonne dan Alex Rins, ‎ peluncuran GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi lebih istimewa. Apalagi motor ini juga tidak hanya mengusung performa tinggi, tapi juga memiliki tampilann yang stylish, serta dapat dikendarai sehari-hari‎," ujar Itayama, saat peluncurannya di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu, (18/2/2017).

Itayama mengklaim, bahwa GSX-R150 dan GSX-S150 yang diperkenalkan pertama kali di dunia di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS), November 2016 dibenamkan teknologi canggih terkini.

Dengan desain kompak dan ringan, GSX-Series ini telah dilengkap twin-spar diamond, sehingga diklaim dapat sangat memudahkan penggunaannya. Selain itu, ‎motor ini juga telah mengusung fitur terbaru, yaitu Keyless Ignition System (GSX-R150). Selain itu, perusahaan dengan logo huruf S ini juga dilengkapi Easy Start System untuk menyalakan mesin.

Jika dilihat secara tampilan, fitur yang tak kalau menarik yaitu pada bagian headlamp karena telah dilengkapi LED Headlight dan LCD Speedometer.

Perlu diingat, untuk soal harga, GSX-R150 dan S150, masing-masing dilepas Rp 27,9 juta dan Rp 23,9 juta, dengan status on the road Jakarta. Dan harga tersebut merupakan harga perkenalan.

Sebab, untuk setelah masa perkenalan, maka harga normal untuk GSX-R150 akan menjadi Rp 29,9 juta dan GSX-S150 sebesar Rp 25,4 juta.

Sekedar informasi, baik GSX-R150 yang merupakan motor sport full fairing dan GSX-S150 untuk jenis telanjang, keduanya dibenamkan mesin 150 cc, 4-tak, DOHC, 4 valve dengan basis yang sama dengan All New Satria F150 FI.