Sukses

Fiat Rilis Mobil Khusus Penggemar Fulham

Liputan6.com, London - Fiat Chrysler Motor Village UK (Inggris) memperkuat kemitraan mereka dengan salah satu klub sepak bola Premier League, Fulham Football Club, dengan meluncurkan mobil edisi khusus dari model 500X.

Lebih spesifik, sebagaimana dilaporkan carscoops.com, model dasar yang akan digunakan adala 500X varian Pop Star. Ada beberapa perubahan pada mobil khsuus ini. Di antaranya adalah paint putih, hitam, dan merah sebagaimana warna kebanggaan klub.

Tak lupa, tersemat logo Fulham di beberapa tempat. Di antaranya di samping kanan plat nomor belakang, serta di depan spion.

Beberapa fitur standar yang terdapat pada mobil ini adalah velg, lampu kabut depan dengan fungsi cornering, sensor parkir belakang, layar sentuh 5 inci dengan sistem navigasi, USB, Aux, Bluetooth, climate control, dan cruise control.

Managing Director Motor Village Fabio di Prima mengatakan, ini adalah contoh kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

"Ada hadiah menarik untuk memenangkan edisi terbatas Fiat 500X ini selama dua minggu ke depan, yaitu kesempatan untuk bertemu para pemain dan kesempatan bagi pemegang tiket terusan untuk membeli mobil baru," ujar di Prima.

Yang menarik, mobil ini tidak bisa dibeli sembarang orang. Hanya mereka yang memegang tiket terusan (satu musim) yang bisa membelinya. Itupun hanya terbatas 15 orang saja, karena Fiat membuatnya hanya sebanyak itu.

Soal harga, Fiat membanderol 500X edisi Fulham dengan harga 21.365 Pound Sterling atau setara Rp 353,8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.