Sukses

Toyota C-HR Jadi Tokoh Baru Game Street Fighter

Liputan6.com, Aichi - Masih ingat permainan video Street Fighter? Game arkade yang mulai rilis pada 1987 itu membawa pemainnya untuk bertarung menggunakan tokoh-tokoh andalan seperti Ryu dan Ken. Ia dikenal di banyak negara, termasuk Indonesia.

Karena popularitasnya itulah Toyota, pabrikan otomotif terbesar di Jepang, kemudian memanfaatkannya untuk keperluan iklan model terbaru, Toyota C-HR.

Dalam iklan berdurasi satu menit itu, Toyota C-HR dinaiki oleh Ryu. Kemudian, C-HR yang telah berubah menjadi piksel berkeliling dunia mendatangi tokoh-tokoh lain, sebelum kemudian sampai ke markas Vega.

Menariknya, bukan Ryu yang bertarung dengan tokoh bergaya kapten ini, melainkan C-HR. Hasilnya, sudah bisa ditebak, CH-R menang mudah hanya dengan dua kali serangan. Serangan yang dimaksud adalah sinar biru yang keluar dari headlamp.

Video iklan terbaru mereka kemudian diunggah ke platform video sharing YouTube oleh akun toyotajpchannel. Sampai berita ini dibuat, Senin (20/2/2017), video telah ditonton lebih dari 470 ribu kali. Berikut video selengkapnya.

Sebagai pengingat, Toyota C-HR mulai diproduksi pada November 2016, dan mulai diperkenalkan ke publik akhir tahun lalu. Ini adalah produk global Toyota. Artinya, mobil ini akan dijual di banyak tempat seperti Eropa, Asia, dan Amerika.

Indonesia juga tak ketinggalan. Toyota Indonesia mengaku sedang mengkaji visibilitas C-HR. Namun kabar terakhir menyebut model ini belum akan muncul di tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Lebih Dekat Toyota C-HR Hybrid
Artikel Selanjutnya
Lihat Penampakan 3 Model Baru Toyota di GIIAS 2017, Ada C-HR?