Sukses

Top3: Yamaha Fino Baru dan Komentar Andrea Iannone

Munculnya varian tertinggi dari Yamaha Fino ternyata menyita perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Munculnya varian tertinggi dari Yamaha Fino ternyata menyita perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com malam tadi. Artikel ini didampingi oleh bertia soal komentar Andrea  Iannone tentang Suzuki GSX-RR. Berikut ringkasan artikel populer itu:

1. Ini yang Baru dari Yamaha Fino
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melengkapi keluarga skutik Fino dengan menghadirkan new Fino Grande. Disebutkan, model terbaru ini merupakan varian tertinggi dari keluarga skutik retro Fino.

Executive Vice President Director YIMM Dyonisius Beti mengatakan, Yamaha Fino merupakan motor yang sangat cantik dari segi desain. Karena menganut sejumlah fitur baru, Fino Grande posisinya berada di atas Fino Premium maupun Fino Sporty. Selengkapnya baca di sini.

2. Suzuki GSX-RR terbaru di MotoGP, Apa Kata Iannone dan Rins?
Pembalap tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017, Andrea Ianonne dan Alex Rins, akhirnya menginjakan kakinya di Indonesia. Sebelumnya mereka menggelar tes pra musim MotoGP yang dihelat di Philip Island, Australia, Jumat, (17/2).

Kehadiran Iannoe dan Rins pun tak luput dari incaran para pewarta yang ingin mengetahui bagaimana rasanya rasanya menunggangi motor balap terbaru, Suzuki GSX-RR. Selengkapnya baca di sini.

3. Sepeda Motor Terendam Banjir, Begini Cara Mengatasinya
Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Indonesia kerap menimbulkan banjir. Hal ini pula membuat para pemilik kendaraan khususnya sepeda motor nekat, untuk menerobos banjir.

Padahal, meski telah mengetahui risikonya, namun ternyata hal itu tak membuat kapok. Sepeda motor yang menerabas banjir bisa menjadi mogok. Mulai sistem kelistrikan yang basah hingga dapur pacu yang kemasukkan air. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini