Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Terendam Banjir dan Suzuki GSX-RR

Liputan6.com, Jakarta Intesitas hujan masih tinggi di akhir Februari ini. Bahkan di beberapa daerah terjadi banjir. Cara mengatasi sepeda motor yang terendam banjir jadi perhatian siang ini. Berikut ringkasan artikel populer:

1. Sepeda Motor Terendam Banjir, Begini Cara Mengatasinya
Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Indonesia kerap menimbulkan banjir. Hal ini pula membuat para pemilik kendaraan khususnya sepeda motor nekat, untuk menerobos banjir.

Padahal, meski telah mengetahui risikonya, namun ternyata hal itu tak membuat kapok. Sepeda motor yang menerabas banjir bisa menjadi mogok. Mulai sistem kelistrikan yang basah hingga dapur pacu yang kemasukkan air. Selengkapnya baca di sini.

2. Suzuki GSX-RR terbaru di MotoGP, Apa Kata Iannone dan Rins?
Pembalap tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017, Andrea Ianonne dan Alex Rins, akhirnya menginjakan kakinya di Indonesia. Sebelumnya mereka menggelar tes pra musim MotoGP yang dihelat di Philip Island, Australia, Jumat, (17/2).

Kehadiran Iannoe dan Rins pun tak luput dari incaran para pewarta yang ingin mengetahui bagaimana rasanya rasanya menunggangi motor balap terbaru, Suzuki GSX-RR. Selengkapnya baca di sini.

3. Ada Proton Iriz, Honda Brio, dan Nissan March, Pilih yang Mana?
Proton Iriz resmi mengaspal di Indonesia. Harga mobil bermesin 1,3 liter itu sekelas dengan merek lain yang berdapur pacu lebih kecil.

Ada dua mobil di kelas ini yang bersinggungan langsung dengan Proton Iriz. Mereka adalah Honda Biro RS dan Nissan March. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Pesantren dan Rumah di Bogor Banjir, Ratusan Santri Diungsikan
Artikel Selanjutnya
Banjir Terjang Puluhan Rumah di Bangka Belitung