Sukses

Top3: Motor Terbang dan Memperbaiki Motor Selepas Banjir

Liputan6.com, Jakarta Dekade ini penuh dengan kejutan inovasi. Selain mobil otonomos yang lagi jadi pusat perhatian, mobil atau motor terbang juga sudah mulai menyita konsentrasi penggemar otomotif. Dan pembuktian motor yang dapat terbang sudah terjadi. Seperti buatan Capsule Corporation yang jadi berita populer. Berikut ringaksan beritanya:

1. Motor Terbang ala Capsule Corporation Jadi Nyata, Ini Bentuknya

Salah satu kendaraan canggih yang diproduksi oleh Capsule Corporation, perusahaan di serial Dragon Ball, adalah motor terbang. Kini, puluhan tahun setelah Dragon Ball pertama kali tayang, kendaraan itu telah jadi kenyataan.

Adalah Hoversurf, perusahaan asal Rusia, yang berhasil merealisasikannya. Bulan ini, perusahaan yang berbasis di Moskow itu berhasil menguji coba prototipe motor terbang. Motornya sendiri diberi nama Scorpion-3 (S-3). Selengkapnya  baca di sini.

2. Sepeda Motor Terendam Banjir, Begini Cara Mengatasinya

Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Indonesia kerap menimbulkan banjir. Hal ini pula membuat para pemilik kendaraan khususnya sepeda motor nekat, untuk menerobos banjir.

Padahal, meski telah mengetahui risikonya, namun ternyata hal itu tak membuat kapok. Sepeda motor yang menerabas banjir bisa menjadi mogok. Mulai sistem kelistrikan yang basah hingga dapur pacu yang kemasukkan air. Selengkapnya  baca di sini.

3. Menyeramkan, Begini Kondisi Kuburan Ratusan Mobil Jadul

Lagi, kuburan mobil klasik menjadi sorotan. Kali ini terjadi Bastnas Car Cemetery, Swedia.  Disebutkan, di tempat pemakaman ini terdapat ratusan mobil yang terlihat mengenaskan.

Dilansir Mirror, Senin, (20/2/2017), sejumlah mobil klasik yang diproduksi pada 1950-an ada di tempat ini, seperti Ford, Audi, Saab, Opel dan masih banyak lainnya. Selengkapnya  baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Ferrari Apes dan Motor-motor Berfitur ABS
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Otomotif: Motor Jawa Sampai Motor Trail