Sukses

Ferrari dan Lamborghini Ditimpuki Warga, Apa Sebabnya?

Liputan6.com, New Delhi - Tak sedikit orang yang melihat supercar terkagum-kagum memandangnya. Bahkan, banyak dari mereka memilih mengabadikan dirinya bersanding dengan mobil eksotis itu menggunakan ponsel.

Namun hal itu berbeda dengan yang dilakukan di sebuah wilayah di India. Keberadaan supercar justru menjadi bulan-bulanan warga. Mereka melemparinya dengan batu.

Dilansir Rushlane, Selasa, (21/2/2017), aksi ini sempat terekam kamera video. Terlihat dari rekaman tersebut dua mobil sport dari Lamboghini dan Ferrari dikerumuni warga yang geram.

Tidak disebutkan secara detail mengapa mereka melempari mobil mahal itu dengan batu. Namun, tentu saja tidak ada asap jika tak ada api. Artinya, dipastikan sebelum peristiwa ini memanas telah terjadi sesuatu.

Beruntung kedua mobil buatan Italia itu berhasil lolos dari amukan dan lemparan batu warga. Namun diperkirakan, dengan dekatnya jarak lemparan batu, dipastikan beberapa bagian bodi mobil mengalami lecet atau rusak.

Mau lihat beringasnya warga melempari supercar itu dengan batu, lihat videonya di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini