Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sosok Nyata Motor Terbang dan Kuburan Mobil

Liputan6.com, Jakarta Motor terbang masih menjadi pencarian yang menarik siang ini. Padahal motor ini baru diujicoba. Tapi paling tidak sudah bisa menerbangkan seorang joki. Yup, motor terbang buatan Capsule Corporation jadi berita populer. Berikut ringaksan beritanya:

1. Motor Terbang ala Capsule Corporation Jadi Nyata, Ini Bentuknya

Salah satu kendaraan canggih yang diproduksi oleh Capsule Corporation, perusahaan di serial Dragon Ball, adalah motor terbang. Kini, puluhan tahun setelah Dragon Ball pertama kali tayang, kendaraan itu telah jadi kenyataan.

Adalah Hoversurf, perusahaan asal Rusia, yang berhasil merealisasikannya. Bulan ini, perusahaan yang berbasis di Moskow itu berhasil menguji coba prototipe motor terbang. Motornya sendiri diberi nama Scorpion-3 (S-3). Selengkapnya  baca di sini.

2. Sepeda Motor Terendam Banjir, Begini Cara Mengatasinya
Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Indonesia kerap menimbulkan banjir. Hal ini pula membuat para pemilik kendaraan khususnya sepeda motor nekat, untuk menerobos banjir.

Padahal, meski telah mengetahui risikonya, namun ternyata hal itu tak membuat kapok. Sepeda motor yang menerabas banjir bisa menjadi mogok. Mulai sistem kelistrikan yang basah hingga dapur pacu yang kemasukkan air. Selengkapnya  baca di sini.

3. Menyeramkan, Begini Kondisi Kuburan Ratusan Mobil Jadul
Lagi, kuburan mobil klasik menjadi sorotan. Kali ini terjadi Bastnas Car Cemetery, Swedia.  Disebutkan, di tempat pemakaman ini terdapat ratusan mobil yang terlihat mengenaskan.

Dilansir Mirror, Senin, (20/2/2017), sejumlah mobil klasik yang diproduksi pada 1950-an ada di tempat ini, seperti Ford, Audi, Saab, Opel dan masih banyak lainnya. Selengkapnya  baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini