Sukses

Harley Quinn Jadi Duta Nissan, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jenewa - Aktor Margot Robbie, pemeran tokoh perempuan nyentrik Harley Quinn di film Suicide Squad, resmi menjadi duta kendaraan listrik Nissan. Nissan sendiri, melalui model Leaf-nya, memimpin pasar mobil listrik dunia.

Salah satu bentuk kerja sama keduanya adalah pembuatan iklan dari mobil sport Nissan bernama BladeGlider. Videonya diunggah ke laman YouTube oleh Nissan Europe, 20 Februari kemarin. Videonya telah ditonton lebih dari 10 ribu orang.

Pada video itu, Margot "Quinn" Robbie menerima BladeGlider. Ia ditantang menunggangi mobil itu di Sirkuit Monaco. Ia pun secara riang melibas sirkuit, termasuk titik-titik terkenal seperti Fairmont Hairpin, terowongan, dan Casino Square.

Margot Robbie mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan mobil ini. Apalagi, menurutnya, ini adalah waktu yang sangat tepat bagi pengembangan mobil listrik.

"Sekarang lebih banyak orang memilih mobil listrik, menciptakan jalan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Dan Nissan BladeGlider mengisyaratkan masa depan mobil berkinerja tinggi yang cerdas," ujar Robbie.

Nissan Blade Glider memang selama ini masih dalam tahap pengembangan. Unit yang dikendarai Robbie masih berstatus prototipe. Meski begitu, kendaraan ini tetap saja terhitung buas, dengan kecepatan mencapai 190 km/jam.

Rencananya, Nissan BladeGlider akan diperkenalkan di ajang otomotif tahunan kelas dunia, Geneva International Motor Show, yang dihelat di Swiss, Maret nanti.

Artikel Selanjutnya
Rina Nose akan Jalani Taaruf?
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Lengkap Ketua Sindikat Saracen Jasriadi