Sukses

Chevrolet Trailblazer Terbaru‎ Rilis Besok

General Motor Indonesia bersiap merilis all new Chevrolet Trailblazer di Tanah Air

Liputan6.com, Sentul - General Motor Indonesia bersiap merilis all new Chevrolet Trailblazer di Tanah Air, Kamis (23/2/2017) di Jakarta. Bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), mobil ini akan berhadapan dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Presiden Direktur GM Indonesia ‎Gaurav Gupta mengatakan, ‎‎all new Trailblazer menjadi‎ bukti bahwa Chevrolet memiliki komitmen di Indonesia, dan yakin dalam setiap keputusan produk GM bertumpu pada global berada di pusat.‎

"Trailblazer adalah bukti nyata filosifi tersebut, ini dibangun untuk merespon kebutuhan konsumen yang menawarkan SUV premium yang memberikan kepuasan dalam bekerja maupun bersenang-senang," ujar Gaurav saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Rabu, (23/2/2017).

Gaurav menyatakan, ‎Trailblazer dibuat dengan adanya masukan dari konsumen, pelanggan, dan komunitas sehingga memadukan keistimewaan dengan performa terbaik di kelasnya.‎

"Besok akan kami luncurkan. Ini baru permulaan, kami akan terus mempertahankan komitmen SUV," tambahnya.

All new Trailblazer ini mengalami berbagai perubahan baik pada eksterior, interior, termasuk tambahan fitur dan juga performa.‎ Seperti apa ubahan dan kelebihan mobil ini nantikan informasi dari Liputan6.com selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini