Sukses

Kali Ini Honda Segarkan Supra X 150 FI

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran minor pada Honda Supra X 125 FI. Penyegaran yang dilakukan hanya sekadar ganti warna dan grafis striping saja.

Adapun warna baru yang diusung motor bebek 125 cc itu adalah Quantum Matte Black untuk tipe CW (cast wheel). Sementara striping baru digunakan oleh warna Energetic Black pada tipe CW dan SW (spoke wheel).

Disebutkan, karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury.

Menyoal harga on the road Jakarta, Honda Supra X 125 FI CW dipatok Rp 17,8 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black. Sementara tipe SW berkelir Energetic Black Rp 16,75 juta. Honda Supra X 125 FI ditargetkan terjual 12.000 unit per bulan.

Sebagai informasi, Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125 cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI. Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) ponsel.

Selain itu, terdapat pula kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).