Sukses

Ini Jadwal Kehadiran SUV Termewah dan Termahal di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Para kaum berduit di Indonesia kembali disuguhkan ‘mainan’ terbaru, yaitu Bentley Bentayga. Sport Utility Vehicle (SUV) yang diklaim paling mewah dan termahal ini akan diperkenalkan di pasar otomotif nasional.

Hal ini pun diumumkan PT Wahana Auto Ekamarga selaku distributor resmi Bentley di Indonesia, melalui surat undangan yang diterima redaksi Liputan6.com, Rabu, (23/2/2017).

Dalam keterangannya, Bentayga akan diluncurkan di showroom Bentley Indonesia yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.41, Jakarta Selatan, Senin, (27/2/2017).

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Chief Operating Officer PT WAE, Roland Staehler menyatakan cukup bangga akan produk SUV terbarunya itu.

Sebab, meski belum resmi dijual, mobil yang diproduksi di markas Bentley di Crewe, Inggris tersebut telah laku terjual.

“SUV tersebut juga yang sangat cepat dengan mesin yang tangguh,” klaimnya.

Tidak disebutkan berapa harga yang tepat untuk mobil tersebut. Namun, diperkirakan mobil ini akan tembus Rp 10 miliar. Sedangkan di negera asalnya, mobil ini hanya dibanderol sekitar US$ 300.000 atau sekitar Rp 4 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini