Sukses

Top3: Tunda Beli Ban dan Penggrebekan Pabrik Ferrari

Liputan6.com, Jakarta Tunda dulu beli ban hingga musim hujan lewat. Ada alasan logis yang perlu kita cermati. Dan alasan itulah yang membuat artikel ini menjadi populer. Berikut ringkasan berita populer semalam:

1. Sebaiknya Jangan Dulu Beli Ban Baru Saat Musim Hujan
 Kondisi ban sepeda motor harus prima dalam kondisi apapun, termasuk saat musim hujan seperti sekarang. Ban adalah unsur terpenting pada kendaraan apapun, sebab bagian inilah yang langsung bersentuhan dengan aspal.

Nah, jika Anda berniat beli ban di musim penghujan seperti sekarang, baiknya pikir-pikir dulu. Pasalnya, ban baru tidak bisa langsung maksimal jika pada saat itu juga langsung dipakai untuk melibas genangan air. Selengkapnya baca di sini.

2. Pabrik Ferrari dan Lamborghini Palsu Digerebek
Siapa bilang yang doyan membuat barang atau mobil tiruan alias palsu hanya di Tiongkok. Hal itu bisa terjadi dimana-mana. Terbaru, kepolisian Spanyol menggerebek pabrik pembuat Ferrari dan Lamborghini palsu.



Penggerebekan yang terjadi di wilayah Slis, Girona, Spanyol ini menangkap tiga orang pelaku. Selengkapnya baca di sini.

3. Ferrari dan Lamborghini Ditimpuki Warga, Apa Sebabnya?
Tak sedikit orang yang melihat supercar terkagum-kagum memandangnya. Bahkan, banyak dari mereka memilih mengabadikan dirinya bersanding dengan mobil eksotis itu menggunakan ponsel.



Namun hal itu berbeda dengan yang dilakukan di sebuah wilayah di India. Keberadaan supercar justru menjadi bulan-bulanan warga. Mereka melemparinya dengan batu. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
TAU, Perusahaan Jepang Spesialis Mobil Rusak
Artikel Selanjutnya
Top3: Turbocharger dan Risiko Kebakaran Mobil