Sukses

Resmi Dirilis, Ini Harga All New Chevrolet Trailblazer

Liputan6.com, Jakarta - PT. General Motor Indonesia (GM Indonesia) resmi merilis all new Chevrolet Trailblazer. Mobil anyar ini berhadapan dengan Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner dan Isuzu mu-X.

SUV yang didatangkan secara utuh dari Thailand tersebut ditawarkan dalam dua tipe, LT dan LTZ. Menyoal harga, Trailblazer 2.5 Diesel LT dibanderol Rp 430 juta. Sementara Trailblazer 2.5 Diesel LTZ dipatok Rp 455 juta on the road Jakarta.

Disebutkan, model anyar ini membawa sejumlah fitur yang dijadikan andalan. Salah satunya adalah Remote Engine Start. Fitur ini memungkinkan pengemudi menghidupkan mesin dari jarak jauh melalui remote. Saat mesin menyala, pengatur AC akan otomatis akif dengan suhu 25 derajat Celcius.

Di sektor jantung pacu, mobil ini menggunakan mesin 2.5 L Duramax Diesel VGT. Tambahan Centrifugal Pendulum Absorber (CPA) torque converter mampu mengurangi getaran dan kebisingan.

Adapun beberapa fitur andalan lainnya yang dibenamkan pada mobil ini, seperti Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Side Blind Zone Alert, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Tire Pressure Monitoring System, Valet Mode, dan Rear Tragffic Assist.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.