Sukses

Daftar Harga Chevrolet Spark dan Trax Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - General Motors (GM) Indonesia tak sabar ingin menggebrak pasar Indonesia di 2017. Pasalnya, selain meluncurkan all new Trailblazer, perusahaan asal Amerika Serikat ini juga merilis all new Chevrolet Spark dan Trax terbaru.

Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan, dengan diluncurkan tiga produk sekaligus, maka hal itu akan memberikan banyak pilihan kepada konsumen.

"Kami percaya bahwa dengan lebih banyak produk yang diperkenalkan, konsumen juga akan memiliki lebih banyak pilihan, untuk mobil dengan kelas dan kualitas global," ujar Gupta saat pelucurannya di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Gaurav menuturkan, pemilihan SUV sendiri sengaja dilakukan karena saat ini jenis mobil tersebut sedang tumbuh baik di luar maupun dalam negeri. Oleh karena itu, selain Trailblazer, Chevrolet juga hadirkan Trax terbaru.

Namun ada yang beda dengan Spark saat ini. Sebab, jantung pacunya mobil tersebut kini naik level, yakni menjadi 1.4 liter, empat silinder.

Jika melihat dari segi mesin, maka Spark tidak lagi bertarung di kelas Mitsubishi Mirage, Toyota Etios Valco, Nissan March, Daihatsu Sirion dan KIA Picanto. Tetapi akan melawan Toyota Yaris, Honda Jazz, Mazda2, Kia Rio dan Hyundai i20.

Chevrolet Trax sendiri hadir dalam dua pilihan LT dan LTZ. Untuk tipe LT dijual Rp 279 juta, sedangkan LTZ dibanderol Rp 305 juta. Sementara Spark hanya ditawarkan satu pilihan dan dijual Rp 196 juta. Semua harga ini dijual dengan status on the road Jakarta. 

Artikel Selanjutnya
Mini JCW Terkuat Meluncur, Sudah Ludes Setengahnya
Artikel Selanjutnya
Volume Maker, Mitsubishi Xpander Lebih Laku dari Wuling Confero