Sukses

Top 3 Berita Hari ini: Ferrari Jadi Bulan-bulanan Warga

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai supercar Ferrari yang menjadi bulan-bulanan warga di India menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Itu wajar mengingat Ferrari merupakan salah satu mobil dengan banderol selangit.

Selain itu, artikel yang tidak kalah menarik adalah informasi seputar mobil yang menjadi korban banjir dan juga penjaga garasi saudagar Arab yang tidak lazim.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif hari ini:

1. Ferrari dan Lamborghini Ditimpuki Warga, Apa Sebabnya?

Tak sedikit orang yang melihat supercar terkagum-kagum memandangnya. Bahkan, banyak dari mereka memilih mengabadikan dirinya bersanding dengan mobil eksotis itu menggunakan ponsel.

Namun hal itu berbeda dengan yang dilakukan di sebuah wilayah di India. Keberadaan supercar justru menjadi bulan-bulanan warga. Mereka melemparinya dengan batu.

Selengkapnya baca di sini

2. Apa yang Harus Dilakukan Jika Mobil Terendam Banjir?

Banjir masih akan terus menghantui pemilik kendaraan bermotor di Jakarta. Potensi kendaraan rusak pun akan meningkat. Apalagi jika kendaraan kena "sial" hingga terendam banjir, baik pada saat dikendarai atau tidak.

Salah satu komponen yang dapat dipastikan terkena imbas jika kendaraan terendam, dalam hal ini mobil, adalah ECU (engine control unit). Apalagi jika tinggi rendaman mencapai bagian mesin, sebagaimana yang fotonya pernah viral dulu.

Selengkapnya baca di sini

3. Garasi Saudagar Arab Dijaga Dua Singa Putih

Pada hakikatnya untuk menghindari aksi pencurian, minimal dilakukan penjagaan oleh petugas keamanan. Namun hal itu berbeda dengan yang terjadi di Uni Emirat Arab.

Sebagaimana dilansir Autoevolution, Kamis (23/2/21017), sebuah rumah milik saudagar Arab ini terekam kamera video telah mendapatakan penjagaan oleh dua ekor singa putih. Sontak saja, peristiwa ini cukup menghebohkan, khususnya di dunia maya.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.