Sukses

Tak Perlu Cat Buat Ganti Warna Mobil, Pakai Stiker Cukup

Stiker Teckwrap diklaim memiliki material premium berkualitas tinggi berbeda dengan yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran komponen otomotif atau aftermarket AutoPro Indonesia 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, dimanfaatkan Teckwrap International untuk memperkenalkan stiker baru.

Ya, perusahaan asal Amerika Serikat ini merupakan produsen aftermarket di bidang pelapis bodi dengan menggunakan stiker.

Menurut Marketing Director Teckwrap International Shukhrat Ismatov, stiker buatanya memiliki material premium berkualitas tinggi berbeda dengan yang lain.

Lebih lanjut Shukrat menuturkan, pasar Indonesia memiliki trend yang tinggi dalam menggunakan sticker sebagai salah satu aspek modifikasi kendaraan.

“Karena itu, kami menjauhkan kejenuhan para pecinta otomotif terhadap warna-warna solid biasa pada material stiker dengan memperkenalkan warna-warna baru,” ujar Shukrat di AutoPro Indonesia, Kamis (23/2/2017).

Shukrat juga menyebutkan, produk yang dibawa dari negeri Paman Sam itu merupakan stiker high-grade calender and hybrid vinyl, yang juga memiliki daya tahan tinggi serta harga relatif terjangkau.

Teckwrap hadir dengan berbagai pilihan warna unik dan special, mulai dari satin, chrome, mirror chrome, chameleon hingga warna-warna glitter.

Salah satu warna yang ditawarkan, yaitu seri Rainbow Drift. Warna ini memiliki pilihan glossy dan matte.

“Rainbow Drift merupakan bagian dari seri 190 yang terdiri dari berbagai jenis stiker termasuk, chrome dan metallic, yang cocok untuk seluruh pelapis seluruh badan kendaraan. Dan ini salah satu produk yang terfavorit di seluruh dunia,” ucapnya.

Diketahui untuk soal harga, stiker Teckwrap dijual per rol sepanjang 20 meter mencapai Rp 3,6-8 juta. Harga ini berlum termasuk pemasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini