Sukses

Puluhan Mobil Modifikasi Adu Pamer di Senayan, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Sedikitnya 30 unit mobil hasil modifikasi saling adu pamer di acara AutoPro Indonesia 2017, yang digelar di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 23-25 Februari 2017.

Puluhan mobil ini merupakan hasil modifikasi dari anggota National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang masuk Top 30 Modified Cars. Sebelumnya, ke 30 unit telah disaring dari 422 unit mobil yang menjadi anggota NMAA.

Menurut Andre Mulyadi, Founder sekaligus CEO NMAA, ajang modifikasi ini diikuti mobil-mobil modifikasi paling terkenal di Indonesia dengan berbagai ragam genre.

“Setidaknya modifikasi ini memiliki beberapa kelas mulai dari ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan, dan street car,” ujar Andre saat ditemui di JCC, Senayan, Kamis (23/2/2017).

Andre menuturkan, dengan adanya ajang NMAA, maka ini dapat menunjukan kepada dunia international bahwa Indonesia memiliki sumber daya istimewa di industri otomotif.

Gelar Ultimate Builder

Tak hanya dipajang, ke 30 mobil ini juga sengaja dipamerkan untuk memperebutkan gelar yang terbaik sebagai ‘Ultimate Builder’.

Untuk menjadi yang terbaik, semua mobil hasil modifikasi ini akan dilakukan penilian oleh beberapa juri berkompeten di bidangnya selama pameran.

“Hari Sabtu (25/2) kami akan membagikan sertifikat NMAA kepada para peserta, dan pemenang akan diumumkan sebagai sang Ultimate Builder,” ujar Andre.

Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Viral, Aksi 2 Mobil Berebut Masuk di Pintu Tol Bikin Heboh