Sukses

Top3: Singa Putih Penjaga Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta Cerita unik datang dari negeri Arab. Di sini, banyak saudagar kaya yang punya deretan mobil premium. Hal ini merupakan kejadian biasa. Yang menjadikannya luar biasa adalah penjaga garasi mobil mewah itu. Tak tanggung-tanggung, dua singa putih. Itulah artikel terpopuler semalam. Berikut ringkasan artikel-artikel populer:

1. Garasi Saudagar Arab Dijaga Dua Singa Putih
Pada hakikatnya untuk menghindari aksi pencurian, minimal dilakukan penjagaan oleh petugas keamanan. Namun hal itu berbeda dengan yang terjadi di Uni Emirat Arab.

Sebagaimana dilansir Autoevolution, Kamis (23/2/21017), sebuah rumah milik saudagar Arab ini terekam kamera video telah mendapatakan penjagaan oleh dua ekor singa putih. Sontak saja, peristiwa ini cukup menghebohkan, khususnya di dunia maya. Selengkapnya baca di sini.

2. Ferrari dan Lamborghini Ditimpuki Warga, Apa Sebabnya?
Tak sedikit orang yang melihat supercar terkagum-kagum memandangnya. Bahkan, banyak dari mereka memilih mengabadikan dirinya bersanding dengan mobil eksotis itu menggunakan ponsel.

Namun hal itu berbeda dengan yang dilakukan di sebuah wilayah di India. Keberadaan supercar justru menjadi bulan-bulanan warga. Mereka melemparinya dengan batu. Selengkapnya baca di sini.

3. Apa yang Harus Dilakukan Jika Mobil Terendam Banjir?
Banjir masih akan terus menghantui pemilik kendaraan bermotor di Jakarta. Potensi kendaraan rusak pun akan meningkat. Apalagi jika kendaraan kena "sial" hingga terendam banjir, baik pada saat dikendarai atau tidak.

Salah satu komponen yang dapat dipastikan terkena imbas jika kendaraan terendam, dalam hal ini mobil, adalah ECU (engine control unit). Apalagi jika tinggi rendaman mencapai bagian mesin, sebagaimana yang fotonya pernah viral dulu. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Cepat Rusak dan Obama Ngelawak
Artikel Selanjutnya
Intip Koleksi Mobil Raksasa Pangeran Kaya Timur Tengah