Sukses

Beli Ban Motor di Pom Bensin, Kenapa Tidak

Produsen ban IRC Tire dan Zeneos menawarkan ban sepeda motor di pom bensin. Konsumen bisa beli dan pasang ban baru di SPBU Pertamina.

Liputan6.com, Jakarta - PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban sepeda motor IRC Tire dan Zeneos terus memperluas jaringan pemasarannya di Indonesia. Langkah ini dilakukan untuk mempermudah konsumen dalam menjangkau produk-produknya.

Terbaru, produsen ban lokal tersebut menggandeng Bright OliMart milik PT Pertamina Retail dan PT Pertamina Lubricants. Bright OliMart dipilih karena memiliki jaringan yang luas dan tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

"Kami mempercayai Bright OliMart untuk menjual ban kami karena memiliki aksesibilitas yang bisa mendekatkan ban IRC Tire dan Zeneos kepada lebih banyak orang dan mempermudah konsumen maupun calon konsumen untuk mendapatkan produk terbaru kami," terang General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Steni Mulyadi dalam keterangan resminya.

Beli dan pasang ban motor bisa dilakukan di Pom bensin.

Untuk langkah awal, ban IRC Tire dan Zeneos baru bisa dibeli dan dipasang langsung di Bright OliMart yang terdapat di SPBU Pertamina 31.102.02 di daerah Abdul Muis, Petojo, Jakarta Pusat.

"Ke depannya tentu akan ada promo khusus yang menarik untuk para konsumen IRC Tire dan Zeneos di Bright OliMart," tutup Ferdy Septian selaku Assistant Brand Manager Ban Motor -  PT Gajah Tunggal Tbk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini