Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Singa Penjaga Garasi dan Kawasaki Versys-X

Liputan6.com, Jakarta Demi keamanan, tak salah bila menugaskan dua ekor singa untuk menjaga properti. Seperti yang dilakukan oleh saudagar kaya dari Arab untuk mobil mewahnya. Itulah artikel yang masih populer siang ini. Berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Garasi Saudagar Arab Dijaga Dua Singa Putih
Pada hakikatnya untuk menghindari aksi pencurian, minimal dilakukan penjagaan oleh petugas keamanan. Namun hal itu berbeda dengan yang terjadi di Uni Emirat Arab.

Sebagaimana dilansir Autoevolution, Kamis (23/2/21017), sebuah rumah milik saudagar Arab ini terekam kamera video telah mendapatakan penjagaan oleh dua ekor singa putih. Sontak saja, peristiwa ini cukup menghebohkan, khususnya di dunia maya. Selengkapnya baca di sini.

2. Parkir Jangan Pakai Standar Samping Terus, Ini Alasannya
Mengendarai motor memberi lebih banyak kemudahan kepada para pengendaranya. Karena tidak memakan banyak tempat, membuat motor menjadi lebih praktis termasuk saat mencari parkir.

Bagi Anda pengendara motor, apakah selalu memarkirkan motor dengan standar samping? Jika iya, maka sebaiknya ubah kebiasaan itu karena meski standar samping lebih mudah dilakukan, tetapi juga ada beberapa kerugian yang bisa dibawanya. Selengkapnya baca di sini.

3. Belantara Bromo Dipilih untuk Jajal Kawasaki Versys-X 250
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengajak sejumlah juru warta untuk menjajal motor terbaru mereka, Versys X-250, di kawasan Surabaya dan Pegunungan Bromo, Jawa Timur, Kamis hingga Jumat (23-24 Februari 2017).

Versys X-250 sendiri adalah sepeda motor yang membuka kelas baru, yaitu touring-adventure 250 cc. Motor ini menjadi lawan dari Honda CRF250 Rally yang belum lama ini baru dirilis. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis