Sukses

Bikers Yamaha NMax Serbu Miko Mall Bandung, Ada Apa?

Liputan6.com, Bandung - Ribuan pengguna skuter matik Yamaha NMax menyerbu Miko Mall, Kopo, Bandung, Sabtu (25/2/2017). Setidaknya, para rider skuter bongsor ini datang dari berbagai kota di Jawa Barat, mulai dari Bekasi, Banjar, Bogor, Cikarang, Karawang, Tasikmalaya, Cirebon, dan juga Jakarta menyeruduk mall tersebut.

Kedatangan mereka bukan untuk membuat kericuhan, melainkan hadir dalam gelaran Maxi Yamaha Day yang diikuti para pemilik skutik premium motor berlambang garpu tala, dengan sebutan Maxi Yamaha. Maxi terdiri dari  NMax, XMAX dan TMAX. Sebelumnya, Maxi Yamaha Day dilangsungkan di Cibubur, Bogor, Sabtu (29/1).
‎
Chief Yamaha DDS (Direct Distribution System) Bandung Johannes BMS mengatakan, Maxi Yamaha Day merupakan ajang silaturahmi yang sengaja digelar untuk ajang media komunikasi antara komunitas pengguna Maxi.
‎
Ribuan pecinta NMax mengikuti acara Maxi Yamaha Day Day digelar di Bandung, Jawa Barat. (dok: Yamaha))

"Acara ini juga sebagai tempat tidak hanya untuk memperkenalkan konsumen NMax, tetapi juga menampilkan sejumlah motor lainnya. Jadi tidak hanya NMax, Yamaha juga punya produk lainnya," ujar Johannes saat ditemui di acara Maxi Yamaha Day.

Sementara itu, Presiden Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Acho Patauri menyatakan, sebelum masuk dalam rangkain acara, sejumlah rider juga menggelar touring bersama berkeliling Bandung dengan jarak hingga 20 kilometer.
‎
‎ Ribuan pecinta NMax mengikuti acara Maxi Yamaha Day Day digelar di Bandung, Jawa Barat. (dok: Yamaha))

Pria yang akrab disapa Acho "Bule" itu juga menuturkan, kegiatan kali ini merupakan refreshing para rider, pasca kejenuhan di pesta rakyat Pemilihan Kepala Daerah serentak.
‎
‎"Daripada ribut-ribut dimana-mana, kita disini juga senang-senang lagi, kumpul lagi dengan sesama rider," ucapnya.

Selain ajang kumpul, dalam acara tersebut juga menjadi spesial ‎karena ber‎kesempatan foto bersama Maxi Lady di booth foto. Acara ini juga diisi berbagai kegiatan‎ seperti Maxi Fun Ride competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, free check motor NMAX peserta, diskon sparepart & apparel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini