Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Standar Samping dan Stiker Mobil

Informasi mengenai tips dan trik untuk tidak selalu menggunakan standar samping saat parkir menyedot perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai tips dan trik untuk tidak selalu menggunakan standar samping saat parkir menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, artikel lain yang juga menarik perhatian pembaca adalah penyebab ban motor cepat gundul dan stiker mobil yang menggantikan peran cat.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif:

1. Parkir Jangan Pakai Standar Samping Terus, Ini Alasannya

Mengendarai motor memberi lebih banyak kemudahan kepada para pengendaranya. Karena tidak memakan banyak tempat, membuat motor menjadi lebih praktis termasuk saat mencari parkir.

Bagi Anda pengendara motor, apakah selalu memarkirkan motor dengan standar samping? Jika iya, maka sebaiknya ubah kebiasaan itu karena meski standar samping lebih mudah dilakukan, tetapi juga ada beberapa kerugian yang bisa dibawanya.

Selengkapnya baca di sini.

2. Penyebab Ban Motor Cepat Botak

Ban sepeda motor umumnya didesain untuk bisa bertahan selama 1,5 hingga 2 tahun. Namun, karena beberapa kesalahan dalam berkendara membuat ban sepeda motor lebih cepat botak atau gundul. Demikian seperti dikutip dari forum hubpages.com.

Selalu menggunakan standar samping

Ya, kesalahan ini merupakan salah satu yang paling banyak dilakukan oleh pengendara. Standar samping memang lebih mudah, tetapi sekaligus membuat beban motor terpusat di satu sisi.

Selengkapnya baca di sini.

3. Tak Perlu Cat Buat Ganti Warna Mobil, Pakai Stiker Cukup

Pameran komponen otomotif atau aftermarket AutoPro Indonesia 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, dimanfaatkan Teckwrap International untuk memperkenalkan stiker baru.

Ya, perusahaan asal Amerika Serikat ini merupakan produsen aftermarket di bidang pelapis bodi dengan menggunakan stiker.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini