Sukses

Ini Alasan Ladies Biker Pilih Yamaha NMax

Liputan6.com, Bandung - Struktur body gambot, skuter matik Yamaha NMax disebut-sebut hanya cocok untuk kaum pria. Namun nyatanya, di ajang Maxi Yamaha Day kedua yang digelar di Miko Mall, Kopo, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/2/2017), sejumlah rider dari kalangan wanita turut di acara tersebut.

Hal ini pun diakui ‎Presiden Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Acho Patauri. ‎Menurut Acho, saat ini kaum Hawa banyak bermunculan dalam komunitas Yamaha NMax. Bagi mereka, kata Acho, NMax merupakan skuter yang dianggap mudah dikendarai dan dikendalikan.

‎"Padahal kalau dilihat dari struktur motornya. Mereka dipastikan harus jinjit,  karena bagian jok lebar. ‎Yang awalnya saya takutin tadinya pada bagian center bone. Tapi ternyata untuk mereka itu tidak masalah," ungkap pria yang akrab disapa Acho Bule kepada wartawan akhir pekan lalu.‎

Acho menuturkan, alasan lain para ‎wanita kini menggemari skutik Yamaha NMax ternyata bagasi yang cukup luas membuat mereka dapat membawa banyak barang. Selain itu, Yamaha NMax dianggap para ladies biker cocok untuk antar jemput anak ke sekolah.

Ammy ladies biker Yamaha NMax berpose dengan teman-temannya di acara Maxi Yamaha Day Miko Mall, Cikopo, Bandung, Jawa Barat.

Hal inipun diakui ‎ seorang ladies biker bernama Ammy. Wanita yang akrab disapa Ceumiew itu mengaku, kenyamanan motor dalam berkendara menjadi hal utama dia jatuh hati pada Yamaha NMax.

"Dari sisi tarikannya enak, ‎walaupun badannya (bentuk NMax) gede tapi kalau sudah jalan tetep lincah, kalo udah jalan lincah. Mungkin kalo lagi berhenti sepertinya (berat) tapi pada dasarnya nyaman," ucap Ceumiew yang juga merupakan Ketua Women On Wheels West Java Chapter.

Wanita yang berdomisili di Bandung ini menyebutkan, skutiknya itu telah ‎ menemaninya ke sejumlah destinasi, mulai dari Yogyakarta, Surabaya, Malang, Pangandaraan, Puncak, dan masih banyak lainnya.

Artikel Selanjutnya
Begini Asal-usul MPV di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Suara Mesin Mobil Banyak yang Palsu?