Sukses

Bugatti Serahkan Uji Coba Chiron pada Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Molsheim - Bugatti, pabrikan mobil super asal Perancis, baru saja merilis video iklan untuk produk terbaru mereka, Chiron, hypercar yang bisa melaju hingga 420 km/jam. Yang menarik, mereka menggandeng Cristiano Ronaldo.

Video yang diberi nama The Bugatti Chiron: Tested and approved by a champion #CR7xBUGATTI, ini berdurasi 1:15. Setelah diluncurkan pada 24 Februari lalu, videonya telah dilihat sebanyak 284 ribu kali.

Dalam video tersebut, CR7 --julukan sang megabintang, sedang berada di garasi mobil-mobil mewah. Kemudian datanglah Bugatti Chiron, dan Andy Wallace, test driver Bugatti sekaligus pemegang rekor McLaren F1 pada 1998 lalu.

"Sebelum kami mengirimnya ke konsumen, mobil ini harus diuji dan dibuktikan oleh sang juara," demikian ujar Wallace ke Ronaldo, sambil menyerahkan kunci mobil.

Adegan selanjutnya bisa ditebak. Sang megabintang menjajal mobil berwarna perak tersebut di lintasan balap. Suara latar menggunakan suara komentator sepak bola.

"Hai, kuncinya. Silakan hubungi Bugatti sebelum memilikinya," ujar Wallace, setelah Bugatti Chiron berada kembali di garasi. Ronaldo hanya bisa tersenyum, dan mengucapkan maaf.

Cristiano Ronaldo sebetulnya telah memiliki Bugatti di garasi rumahnya. Saat sukses membawa tim nasional Portugal memenangkan Euro 206, CR7 langsung tancap gas membeli Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini