Sukses

Top3: Ban Botak dan Kawasaki Ninja H2 Carbon

Liputan6.com, Jakarta Ban botak berbahaya buat pengendaraa. Risiko kecelakaan makin tinggi lantaran berkurangnya traksi. Penyebab ban botak dapat diindikasikan dalam beberap hal. Dan itulah yang masih menyedot perhatian besar pembaca tadi malam. Berikut ringkasan berita populer:

1. Penyebab Ban Motor Cepat Botak
Ban sepeda motor umumnya didesain untuk bisa bertahan selama 1,5 hingga 2 tahun. Namun, karena beberapa kesalahan dalam berkendara membuat ban sepeda motor lebih cepat botak atau gundul. Demikian seperti dikutip dari forum hubpages.com. Selengkapnya baca di sini.

2. Kawasaki Ninja H2 Carbon Cuma Ada Satu di Indonesia
Kawasaki Heavy Industries (KHI) sejak tahun lalu memperkenalkan Ninja H2 Carbon. Ini adalah model edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 120 unit saja. Ada serial number plate di tiap unitnya.

Menurut laman Kawasaki Indonesia, dikutip Jumat (24/2), dari jumlah tersebut Indonesia hanya kebagian lima unit saja. Namun, sampai dua bulan pertama 2017, pihak prinsipal nampaknya mengubah 'jatah' untuk pasar Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3. Yamaha NMax Elegan dari Ujung Berung
Ribuan pengguna skuter matik Yamaha NMax menggelar kopi darat di area Miko Mall, Kopo, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/2)‎. Acara ini merupakan bagian dari event karnaval Maxi Yamaha Day nasional yang merupakan media komunikasi antara komunitas NMax dari sejumlah wilayah. Kali ini Maxi Yamaha Day digelar khusus di Jawa Barat.

Dari acara tersebut, berbagai tampilan Yamaha NMax‎ dengan ubahan cukup menarik juga hadir. Salah satunya Yamaha NMax milik Yeyen Sujana. Pria asal Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat itu memodifikasi NMax dengan konsep elegan. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Lubang Kecil Knalpot Sampai Yamaha R3
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Otomotif: Gangguan Bunyi Bodi dan Ragam Motor Beratap