Sukses

Mau Beli Bentley Bentayga? Sabar, Harus Antri‎

Mobil mewah berbanderol selangit kembali hadir di Indonesia. Kali ini, Sport Utilit Vehicle (SUV) Bentley Bentayga mendarat di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah dengan banderol selangit kembali hadir di Indonesia. Kali ini, Sport Utilit Vehicle (SUV) Bentley Bentayga mendarat di Tanah Air melalui distributor resmi PT Grandauto Dinamika dengan banderol mencapai Rp 10 miliar.

Meski cukup mahal, namun Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika Roland Staehler menyatakan, mobil tersebut telah laku beberapa unit.

Bahkan kata dia, meski baru meluncur secara resmi di Indonesia, Senin (27/2/2017), Bentley Benyatga pertama telah dilakukan pengiriman pada Agustus 2016 lalu.

"Kami punya beberapa bulan setelahnya (persiapan pegiriman) dan telah ada lagi yang memesan," ujar Roland kepada media saat peluncurannya di showroom-nya di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta.‎

Bentley Bentayga, kata Roland, setidaknya telah laku sembilan unit. Dan model yang diluncurkan merupakan unit ke-10 yang dibawa langsung dari Inggris. Meski tak menyebut berapa harga masing-masing mobil yang telah dipesan, Roland menuturkan, ‎kebanyakan pemesan mobil buatan negeri Ratu Elizabeth itu berasal dari Pulau Jawa.

Bagi Anda yang mampu membeli mobil ini, diharapkan harus bersabar. Sebab, Bentley Bentayga yang dibuat secara hand made tersebut baru bisa dipesan kembali sekitar 4-5 bulan kemudian.‎

"Tapi kamu sudah ada alokasi untuk di pasar Indonesia‎," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini