Sukses

Porsche Cayman Terbaru Harganya Beda-beda, Kenapa?‎

Liputan6.com, Jakarta Mobil sport terbaru dari Porsche, yaitu New 718 Cayman resmi meluncur di Indonesia. Mobil buatan Jerman ini telah mengalami berbagai ubahan, dan kini New Porsche 718 Cayman menawarkan dua pilihan mesin yaitu 2.0 liter dan 2.5 liter.

Dari sejumlah bagian yang mengalami ubahan,  ada, bagian yang cukup menyedot perhatian, yaitu mesin 6 silinder digantikan menjadi 4 silinder.

Namun demikian, Porsche Indonesia mengklaim, urusan tenaga, New Porsche 718 Cayman tetap memberikan performa tangguh. Pasalnya pada jantung pacu mobil ini telah dibenamkan turbocharger.

Dengan adanya ubahan pada mesin ini, harga Cayman terbaru ini diklaim lebih murah 30 persen. Hal ini pun diungkapkan langsung Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi, saat peluncurannya di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Senin (27/2/2017).

"Untuk harganya sendiri, itu tergantung. Karena bisa custom. Karena mobil ini banyak dipesan secara custom dan berbeda-beda. Jadi harga tidak sama," ungkap Christopher.

Kata Christopher, perbedaan harga mobil sport pastinya dikarenakan pula oleh selera konsumen yang tidak sama. Dengan demikian, beberapa bagian eksterior dan interior mobil tidak akan sama.

Misalnya, soal cat Porsche 718 Cayman, beberapa warna-warna ditawarkan cukup spesial. Dengan begitu harganya pun berbeda.

"Dan saat ini sudah bisa dipesan, kalau mau konsumen silahkan melakukan pembayaran dengan memberikan uang muka terlebih dahulu," ucap Christoper.‎

Artikel Selanjutnya
Mengenal Varian Mesin Toyota yang Beredar di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Begini Wujud Daihatsu Sirion Active Anyar, Kapan Meluncur?