Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Ban Botak dan Solusi Murah di Musim Hujan

Liputan6.com, Jakarta Kondisi ban yang sudah tipis alurnya, berbahaya bagi pengendara motor. Terutama saat musim hujan. Ada beberapa penyebab mengapa ban cepat aus. Dan itulah artikel yang masih populer siang tadi. Berikut ringkasan berita populer itu:

1. Penyebab Ban Motor Cepat Botak
Ban sepeda motor umumnya didesain untuk bisa bertahan selama 1,5 hingga 2 tahun. Namun, karena beberapa kesalahan dalam berkendara membuat ban sepeda motor lebih cepat botak atau gundul. Demikian seperti dikutip dari forum hubpages.com. Selengkapnya baca di sini.

2. Kawasaki Ninja H2 Carbon Cuma Ada Satu di Indonesia
Kawasaki Heavy Industries (KHI) sejak tahun lalu memperkenalkan Ninja H2 Carbon. Ini adalah model edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 120 unit saja. Ada serial number plate di tiap unitnya.

Menurut laman Kawasaki Indonesia, dikutip Jumat (24/2), dari jumlah tersebut Indonesia hanya kebagian lima unit saja. Namun, sampai dua bulan pertama 2017, pihak prinsipal nampaknya mengubah 'jatah' untuk pasar Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3. Dengan Rp 8.500, Motor Bebas Mogok saat Banjir

Jakarta hari ini, Selasa (21/2/2017), diguyur hujan deras sejak malam. Banjir terjadi di beberapa titik. Sepeda motor yang nekat menerjangnya berpotensi mogok, meski pasti tidak semuanya mengalami hal serupa.

Sebagaimana diketahui bersama, mogok dapat terjadi setelah motor menerjang genangan air/banjir karena saat itu air akan masuk ke busi. Apalagi jika motor yang digunakan punya posisi busi yang rendah seperti motor matik dan bebek. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Menelisik Setan dalam Atraksi Tong Setan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Rantai Motor dan Meme Mudik