Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sabun Colek dan Bentley Bentayga

Liputan6.com, Jakarta Membersihkan pelek tidak bisa sembarangan. Dan ternyata harus menghindari sabun colek saat mencuci pelek. Artikel itulah yang populer siang ini. Berikut ringkasan cerita berita populer siang tadi:

1. Jangan Cuci Velg Pakai Sabun Colek dan Deterjen, Alasannya?

Mencuci merupakan bagian mudah dalam merawat kendaraan. Namun demikian ada beberapa hal yang biasanya tidak diketahui para pemiliki, baik mobil maupun sepeda motor.

Seperti pada bagian velg. Ternyata, untuk membersihkan sepatu mobil ini, menurut situs Garda Oto, ada baiknya tidak menggunakan sabun colek atau deterjen. Selengkapnya baca di sini.

2. Harga Satu Bentley Bentayga di Indonesia Setara 50 Toyota Avanza‎

Bentley Bentayga, Sport Utility Vehcile (SUV) asal Inggris ini akhirnya secara resmi meluncur di Indonesia. Ceremony kehadiran mobil ini dilansungkan di showroom-nya di Jalan Sultan Iskandar Muda No 41, Kebayoran Lama, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Bentley Bentayga juga disebut-sebut sebagai SUV pertama Bentley. Mereka pun mengklaim, bahwa produk barunya tersebut sosok mobil paling mewah, tercepat dan termahal. Selengkapnya baca di sini.

3. Cara Mudah Tangkal Kaca Berembun

Musim hujan biasanya suhu udara di luar cenderung sejuk. Suhu udara yang dingin seringkali lebih rendah dari suhu di dalam mobil dan membuat kaca menjadi berembun. Tentu kondisi seperti ini sangat mengganggu pandangan kala berkendara dan berpotensi membahayakan diri dan orang lain. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Tips Tinggalkan Mobil Saat Libur Lebaran
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Maling Toyota Avanza dan Bugatti Murah