Sukses

Top3: Sabun Colek dan Mobil Raja Salman

Liputan6.com, Jakarta Hindari mencuci pelek dengan menggunakan sabun colek. Pasalnya kandungan dalam sabun colek memberi efek buruk untuk tampilan pelek. Artikel mengenai sabun colek dan pelek masih menjadi pusat perhatian. Berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Jangan Cuci Velg Pakai Sabun Colek dan Deterjen, Alasannya?
Mencuci merupakan bagian mudah dalam merawat kendaraan. Namun demikian ada beberapa hal yang biasanya tidak diketahui para pemiliki, baik mobil maupun sepeda motor.

Seperti pada bagian velg. Ternyata, untuk membersihkan sepatu mobil ini, menurut situs Garda Oto, ada baiknya tidak menggunakan sabun colek atau deterjen. Selengkapnya baca di sini.
2. Mobil Sang Raja Arab dan Keluarganya
Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, Raja ‎Arab Saudi menyita perhatian publik Indonesia dalam beberapa hari ke belakang. Ia akan berkunjung ke Indonesia dalam tugas kenegaraan plus berlibur di Bali.

Dalam lawatannya ini, rombongan raja membawa banyak barang-barang dan keperluannya sendiri. Salah satunya adalah dua unit Mercedes-Maybach S600 Guard. Ini merupakan sesuatu yang unik karena umumnya hal-hal itu disediakan negara tujuan. Selengkapnya baca di sini.
3. Harga Satu Bentley Bentayga di Indonesia Setara 50 Toyota Avanza‎
Bentley Bentayga, Sport Utility Vehcile (SUV) asal Inggris ini akhirnya secara resmi meluncur di Indonesia. Ceremony kehadiran mobil ini dilansungkan di showroom-nya di Jalan Sultan Iskandar Muda No 41, Kebayoran Lama, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Bentley Bentayga juga disebut-sebut sebagai SUV pertama Bentley. Mereka pun mengklaim, bahwa produk barunya tersebut sosok mobil paling mewah, tercepat dan termahal. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Sosok Gadis-Gadis Cantik Penjaga Mobil Mewah
Artikel Selanjutnya
Rencana Pameran Mobil Kecelakaan Putri Diana Buat Pria Ini Geram