Sukses

Ratusan Mobil Mewah Siap Jemput Delegasi Raja Salman

Liputan6.com, Jakarta -
Hari ini, 1 Maret 2017, Raja Salman bin Abdulaziz al Saud akan memulai kunjunganya di Indonesia, setelah melakukan pertemuan di Malaysia. Setidaknya, 1.500 orang akan hadir mendampingi Raja Salman, termasuk pangeran dan menteri.

Untuk menyambut para delegasi, setidaknya ratusan mobil mewah siap menjemput di Halim Perdanakusuma kemudian mengantarkan ke berbagai tempat tujuan.

Setidaknya, dari pantauan Liputan6.com, Rabu pagi (1/3/2017) deretan mobil mewah terparkir di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Mobill-mobil ini yang akan menjemput yang masih terlihat Mercedes Benz tipe E 200, tipe S, Toyota Alphard‎, Vellfire dan Fortuner, hingga Mitsubishi Pajero Sport.‎

Toyota Alphard siap angkut rombongan Raja Salman. (Herdi/Liputan6.com)

Menurut Andri Kurniawan, salah satu driver yang akan melakukan penjemputan, dari 360 unit mobil yang ada untuk rombongan Raja Salman sejak Senin (27/2/2017‎), saat ini sudah tersisa setengahnya.

"Sekarang kita standby, nunggu callingan dari pan‎itia. Ada yang order dadakan yah langsung berangkat. Tapi semua harus standby," kata Andri saat ditemui Liputan6.com.‎

‎"Untuk mobil memang lebih enak jenis sedan. Selama saya mengemudi jadi driver memang Mercy paling nyaman dan aman untuk customer. Cuma karena ini dari Arab, ada juga model SUV," ucapnya.

‎Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada rombongan Raja Salman, sejumlah mobil yang seluruhnya berkelir hitam ini selalu dibersihkan, baik dengan cara dicuci maupun dilap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini