Sukses

Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award 2017

Liputan6.com, Jakarta Untuk keempat kalinya secara berturut-turut, Federal Oil kembali berhasil meraih penghargaan merek bergengsi TOP BRAND AWARD 2017 dalam kategori Pelumas Motor (Two Wheel Engine Lubricant). Keberhasilan ini merupakan bentuk kepercayaan dari pelanggan terhadap merek Federal Oil.

Survey TOP BRAND 2017 yang dilakukan di 15 kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Denpasar dan Manado yang melibatkan responden sebanyak 9900 sampel random dan 2500 sampel booster. Secara umum responden yang tersebar di 15 kota ini menempatkan merek Federal Oil menjadi salah satu yang terbaik dalam parameter Top of Mind, Top Of Market Share, dan TOP of Commitment Share yang menjadi dasar penilaian TOP BRAND AWARD.

Herry Hambaly, Sales & Marketing Direktur PT. Federal Karyatama produsen Federal Oil, menyatakan bahwa tahun 2016 secara umum Kami terus melakukan interaksi intensif dengan konsumen-konsumen Kami melalui sejumlah program marketing dan promosi yang berkesinambungan. “Sudah menjadi komitmen Kami untuk terus memberikan yang Spesial kepada para konsumen dan loyalis Federal Oil “, ujar Herry. Konsistensi Federal Oil ini mendapatkan ganjaran positif berupa penghargaan TOP BRAND AWARD 2017 secara berturut-turut untuk keempat kalinya sejak 2014.

Acara seremonial penghargaan ini diselenggarakan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada 24 Februari 2017 yang juga menjadi ajang pertemuan para pimpinan perusahaan dan pemegang merek. Kemasan acara yang hangat dan menghibur menjadikan acara yang sifatnya seremonial ini menjadi tetap menarik.

Federal Oil adalah merek unggulan dari PT. Federal Karyatama, anak perusahaan dari MPM sebuah perusahaan Consumer Otomotif terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2016 lalu, Federal Oil mencatat sejumlah prestasi terkait penghargaan merek, diantaranya TOP BRAND 2016, BEST BRAND 2016, SOCIAL MEDIA AWARD 2016, DAN DIGITAL POPULAR BRAND AWARD 2016 serta sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Sejak tahun 2014, Federal Karyatama memproduksi lini produk baru untuk kategori roda empat dengan merek Federal Mobil.

 

(Adv/PR)

 

Artikel Selanjutnya
Lagi, BTS Kalahkan Justin Bieber dan Harry Styles
Artikel Selanjutnya
Franki Raden Raih Penghargaan Ikon Prestasi Seni Budaya Indonesia