Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Syarat Mobil buat Delegasi Raja Salman

Liputan6.com, Jakarta Mobil-mobil keluarga kerajaan Arab bagaikan magnet kuat di tengah kehadiran Raja Salman ke Indonesia. Bahkan sebelum digunakan sebagai sarana transportasi delegasi Saudi Arabia, ada permintaan khusus yang harus dipenuhi. Berikut ringkasan berita populer hari ini:

1. Mobil Sang Raja Arab dan Keluarganya
 Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, Raja ‎Arab Saudi menyita perhatian publik Indonesia dalam beberapa hari ke belakang. Ia akan berkunjung ke Indonesia dalam tugas kenegaraan plus berlibur di Bali.

Dalam lawatannya ini, rombongan raja membawa banyak barang-barang dan keperluannya sendiri. Salah satunya adalah dua unit Mercedes-Maybach S600 Guard. Ini merupakan sesuatu yang unik karena umumnya hal-hal itu disediakan negara tujuan. Selengkapnya baca di sini.

2. Parkir Jangan Pakai Standar Samping Terus, Ini Alasannya
Mengendarai motor memberi lebih banyak kemudahan kepada para pengendaranya. Karena tidak memakan banyak tempat, membuat motor menjadi lebih praktis termasuk saat mencari parkir.

Bagi Anda pengendara motor, apakah selalu memarkirkan motor dengan standar samping? Jika iya, maka sebaiknya ubah kebiasaan itu karena meski standar samping lebih mudah dilakukan, tetapi juga ada beberapa kerugian yang bisa dibawanya. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Syarat Mobil untuk Transportasi Rombongan Raja Arab
Rombongan Raja Salman dari Arab Saudi akan datang ke Indonesia pada 1 hingga 9 Maret nanti. Sejumlah persiapan dilakukan dengan matang. Termasuk soal transportasi yang akan rombongan gunakan selama di sini.

Sejauh ini, berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari banyak sumber, ada 720 unit mobil yang akan dipakai rombongan. 360 akan digunakan di Jakarta dan sekitarnya, sisanya digunakan di Bali, saat rombongan  Raja Salman berlibur. Selengkapnya baca di sini.