Sukses

Top3: Cerita Menarik Raja Salman dan Mobil Mewahnya

Liputan6.com, Jakarta Raja Salman dan seluruh delegasinya memenuhi pemberiataan kemarin dan seminggu ke depan. Menariknya, akomodasi mereka membuat kita tercengang. Mobil harus punya standar kemewahan dan keamanan tersendiri. Itulah artikel populer semalam:

1. Mobil Sang Raja Arab dan Keluarganya
Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, Raja ‎Arab Saudi menyita perhatian publik Indonesia dalam beberapa hari ke belakang. Ia akan berkunjung ke Indonesia dalam tugas kenegaraan plus berlibur di Bali.

Dalam lawatannya ini, rombongan raja membawa banyak barang-barang dan keperluannya sendiri. Salah satunya adalah dua unit Mercedes-Maybach S600 Guard. Ini merupakan sesuatu yang unik karena umumnya hal-hal itu disediakan negara tujuan. Selengkapnya baca di sini.

2. Menolak Mercedes-Benz E200, Delegasi Raja Salman Ganti Mobil
Sedikitnya 360 unit mobil-mobil premium dipilih sebagai armada untuk menjemput para delegasi Arab Saudi dan rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud. Untuk menunggu jadwal penjemputan setidaknya ratusan mobil mewah berada di Parkir Timur Senayan, Jakarta digunakan sebagai pool sementara.

Liputan6.com sempat berbincang dengan beberapa juru kemudi delegasi Raja Salman. Ternyata, kebanyakan dari mereka merupakan sopir taksi. Salah satunya Andri yang telah bergabung dengan Silver Bird sejak 17 tahun lalu. Selengkapnya baca di sini.

3. Mereka yang Untung Besar Kala Raja Salman Melawat Indonesia
Kedatangan Raja Salman, Raja Arab Saudi ke Indonesia membawa keuntungan berlimpah bagi penguasaha rental mobil mewah. Dengan hanya membawa dua unit Mercedes-Maybach S600 Guard, tentu rombongan butuh ratusan mobil lain.

Menurut beberapa sumber, total mobil yang dibutuhkan rombongan yang mencapai 1.500 orang ini sebanyak 720 unit, yang terbagi rata dengan yang akan digunakan di Jakarta dan sekitarnya, serta yang bakal dipakai di Bali untuk berlibur. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Tanda Seorang Traveler Sejati, Ini Berat Bagasi Raja Salman
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Tempat Liburan Favorit Raja Arab Saudi, Indonesia?